Jumat, 16 Mei 2008

Tentang Melilea Greenfield Organic

Melilea Greenfield Organic dirumuskan oleh peneliti dan ahli organic terkenal, Dr. Henry Chang berdasarkan tiga keampuhan-keampuhan terunggul didunia.

1. fungsi makanan organic
2. fungsi maturopati
3. fungsi penyembuhan alami

Melilea Greenfield Organic mengandunglebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik, termasuk biji-bijian terbaik, sayur-sayuran dan buah-buahan. Rumusan yang dibuat oleh Dr. Henry Chang berdasarkan kebutuhan makan untuk diet.

Melilea Greenfield Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation, yang merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang Departemen Jasa Kesehatan, Makanan dan Obat-Obatan, Negara Bagian California
Pndaftaran dan telah memenuhi persyaratan-persyaratan berdasarkan peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh “Federal Good Manufacturing Practices (GMP)” (Pelaksanaan Pembuatan Barang Pemerintah Pusat) untuk makanan. Telah diuji aman untuk dimakan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara internasional.

Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran lima bintang oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)” (Asosiaasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa-Bangsa), dan telah dijamin halal oleh “Islamic Food and Nutrition Council of America (IFNCA)”.Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-73888872
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog